JOB DESCRIPTION
Kualifikasi :
- Pendidikan Minimal D3
- Usia Maksimal 27 tahun
- Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
- Terbiasa bekerja dengan computer MS Office (Word, Excel), Email dan Internet
- Mampu bekerja sama dengan team
- Bersedia ditugaskan di kantor-kantor PT. SAN Putra Sejahtera
- Teliti, detail, dan service oriented
Deskripsi Pekerjaan :
- Memiliki tugas pokok dalam perencanaan prosedur jaminan kualitas jasa pelayanan pelanggan.
- Menerapkan standar jaminan kualitas pelayanan
- Mengevaluasi kecukupan standar jaminan kualitas pelayanan
- Mencatat dan melaporkan data berkualitas tentang pelayanan
- Meninjau pelaksanaan dan efisiensi kualitas dan inspeksi sistem agar berjalan sesuai rencana, melaksanakan dan memastikan kualitas pelayanan yang baik
- Menyelidiki keluhan pelanggan dan masalah ketidaksesuaian
- Mengumpulkan dan menyusun data kualitas pelayan dan keluhan
- Menyiapkan laporan mengenai pelayanan dan laik jalan bus
- Bertanggung jawab untuk sistem jasa pelayanan baik seluruh fasilitas dan kelayakan unit bus (interior dan exterior)
- Memastikan kepatuhan prosedur jasa pelayanan dan peraturan yang ditetapkan perusahaan
- Penempatan untuk wilayah Solo dan Bengkulu
- Orientasi layanan ke pelanggan