Visi & Misi

Visi

“SAN adalah Perusahaan Transportasi yang dapat memberikan pelayanan Terbaik, Berkualitas, Profesional, Aman, Nyaman, tumbuh kuat membawa arti bagi masyarakat.”

Misi

“Menjadi sebuah Perusahaan Transportasi Publik yang dapat memberikan pelayanan terpadu sesuai dengan kebutuhan Pelanggan.”

“Melaksanakan pelayanan angkutan dengan team yang Profesional, Dinamis, Berdedikasi Tinggi, Ramah dan Sopan Santun.”

“Meningkatkan kualitas sumber daya manusia sesuai dengan dunia usaha angkutan dengan mengikuti perkembangan Teknologi.”

“Secara terus menerus meningkatkan Kualitas dan Kuantitas sarana dan prasarana angkutan dengan armada Terbaik.”

“Menciptakan fasilitas dan suasana Iingkungan kerja yang Solid, Sehat, Harmonis dan Peduli Lingkungan”

Motto :

CARE : Peduli kepada Pelangan.
Asertif : Mempunyai perilaku yang Tulus.
Responsif : Selalu tanggap akan kebutuhan pelanggan
dan peduli Lingkungan sekitarnya.
Empati : Mampu bersikap Empati kepada Pelanggan,
Rendah diri dan Melayani.

Jajaran Direksi

Komisaris dan Direksi memimpin, mengarahkan langkah, tekad tujuan kami. Setiap karyawan adalah team dan kekuatan perusahaan dengan semboyan “Satu Team, Satu Semangat dan Satu Tujuan.” Kepuasan Pelanggan adalah barometer kesuksesan kami.

Butuh bantuan ?

JOB DESCRIPTION

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Terbiasa bekerja dengan computer MS Office (Word, Excel), Email dan Internet
  • Mampu bekerja sama dengan team
  • Bersedia ditugaskan di kantor-kantor PT. SAN Putra Sejahtera
  • Teliti, detail, dan service oriented
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas pokok dalam perencanaan prosedur jaminan kualitas jasa pelayanan pelanggan.
  • Menerapkan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mengevaluasi kecukupan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mencatat dan melaporkan data berkualitas tentang pelayanan
  • Meninjau pelaksanaan dan efisiensi kualitas dan inspeksi sistem agar berjalan sesuai rencana, melaksanakan dan memastikan kualitas pelayanan yang baik
  • Menyelidiki keluhan pelanggan dan masalah ketidaksesuaian
  • Mengumpulkan dan menyusun data kualitas pelayan dan keluhan
  • Menyiapkan laporan mengenai pelayanan dan laik jalan bus
  • Bertanggung jawab untuk sistem jasa pelayanan baik seluruh fasilitas dan kelayakan unit bus (interior dan exterior)
  • Memastikan kepatuhan prosedur jasa pelayanan dan peraturan yang ditetapkan perusahaan
  • Penempatan untuk wilayah Solo dan Bengkulu
  • Orientasi layanan ke pelanggan