Rute Trayek

Rute Trayek :

  1. Bengkulu – Manna – Tanjung Kemuning – Bintuhan – Krui – Bandar Lampung – Bakauheni – Merak – Jakarta.
  2. Jakarta – Merak – Bakauheni – Bandar Lampung – Krui – Bintuhan – Tanjung Kemuning – Manna – Bengkulu.
  3. Bengkulu – Kepahiang – Rejang Lebong – Lubuk Linggau – Lahat – Muara Enim – Baturaja – Bandar Lampung – Bakauheni – Merak – Jakarta – Cikampek – Purwakarta – Bandung.
  4. Bandung – Purwakarta – Cikampek – Jakarta – Merak – Bakauheni – Bandar Lampung – Baturaja – Muara Enim – Lahat – Lubuk Linggau Rejang Lebong – Kepahiang – Bengkulu.
  5. Bengkulu – Kepahiang – Rejang Lebong – Lubuk Linggau – Rupit – Bangko – Sarolangun – Muara Bungo – Damasraya – Sijunjung – Solok – Padang Panjang – Bukit Tinggi.
  6. Bukit Tinggi – Padang Panjang – Solok – Sijunjung – Damasraya – Muara Bungo – Sarolangun – Bangko – Rupit – Lubuk Linggau – Rejang Lebong – Kepahiang – Bengkulu.
  7. Bengkulu – Kepahiang – Rejanglebong – Lubuk Linggau – Rupit – Bangko – Sarolangun – Muara Bungo -Damasraya – Sijunjung – Solok – Padang.
  8. Padang – Solok – Sijunjung – Damasraya – Muaro Bungo – Sarolangun – Bangko – Rupit – Lubuk Linggau – Rejang Lebong – Kepahiang Bengkulu.
  9. Bengkulu – Kepahiang – Rejang Lebong – Lubuk Linggau – Rupit – Bangko – Sarolangun – Muara Bungo -Damasraya – Sijunjung – Pekanbaru.
  10. Pekanbaru – Sijunjung – Damasraya – Muara Bungo – Sarolangun – Bangko – Rupit – Lubuk Linggau – Rejang Lebong – Kepahiang – Bengkulu.
  11. Bengkulu – Kepahiang – Rejang Lebong – Lubuk Linggau – Lahat – Muara Enim – Baturaja – Bandar Lampung – Bakauheni – Merak – Jakarta – Bandung – Garut – Tasikmalaya – Banjar – Cilacap – Purwokerto – Buntu – Prembun – Purworejo – Yogyakarta – Solo – Ngawi Madiun – Nganjuk – Ponorogo – Kediri – Tulung Agung – Blitar.
  12. Blitar – Tulung Agung – Kediri – Ponorogo – Nganjuk – Madiun – Ngawi – Solo – Yogyakarta – Purworejo – Prembun – Buntu – Purwokerto Cilacap – Banjar – Tasikmalaya – Garut – Bandung – Jakarta – Merak – Bakauheni – Bandar lampung – Baturaja – Muara Enim – Lahat Lubuk Linggau – Rejang Lebong – Kepahiang – Bengkulu.
  13. Pasir Pangaraian -Ujung Baru – Pekanbaru – Jambi – Palembang – Bandar Lampung – Bakauheni – Merak – Jakarta – Purwakarta – Bandung – Garut – Tasikmalaya – Banjar – Cilacap – Purwokerto- Buntu – Prembun – Purworejo -Yogyakarta – Solo – Ngawi – Madiun – Nganjuk – Ponorogo – Kediri – Tulung Agung – Blitar.
  14. Blitar – Tulung Agung – Kediri – Ponorogo – Nganjuk – Madiun – Ngawi – Solo – Yogyakarta – Purworejo – Prembun – Buntu – Purwokerto Cilacap – Banjar – Tasikmalaya – Garut – Bandung – Jakarta – Merak – Bakauheni – Bandar lampung – Palembang – Jambi – Pekanbaru Ujungbatu – Pasir Pangaraian.
  15. Pasir Pangaraian – Ujung Batu – Pekanbaru – Jambi – Palembang – Bandar Lampung – Bakauheni – Merak – Jakarta – Purwakarta – Cirebon – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Kendal – Semarang – Salatiga – Boyolali – Solo – Ngawi – Madiun – Nganjuk – Ponorogo – Kediri – Tulung Agung – Blitar.
  16. Blitar – Tulung Agung – Kediri – Ponorogo – Nganjuk – Madiun – Ngawi – Solo – Boyolali – Salatiga – Semarang – Kendal – Pekalongan – Pemalang – Tegal – Cirebon – Purwakarta – Jakarta – Merak – Bakauheni – Bandar lampung – Palembang – Jambi – Pekanbaru – Ujungbatu – Pasir Pangaraian.
Butuh bantuan ?

JOB DESCRIPTION

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Terbiasa bekerja dengan computer MS Office (Word, Excel), Email dan Internet
  • Mampu bekerja sama dengan team
  • Bersedia ditugaskan di kantor-kantor PT. SAN Putra Sejahtera
  • Teliti, detail, dan service oriented
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas pokok dalam perencanaan prosedur jaminan kualitas jasa pelayanan pelanggan.
  • Menerapkan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mengevaluasi kecukupan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mencatat dan melaporkan data berkualitas tentang pelayanan
  • Meninjau pelaksanaan dan efisiensi kualitas dan inspeksi sistem agar berjalan sesuai rencana, melaksanakan dan memastikan kualitas pelayanan yang baik
  • Menyelidiki keluhan pelanggan dan masalah ketidaksesuaian
  • Mengumpulkan dan menyusun data kualitas pelayan dan keluhan
  • Menyiapkan laporan mengenai pelayanan dan laik jalan bus
  • Bertanggung jawab untuk sistem jasa pelayanan baik seluruh fasilitas dan kelayakan unit bus (interior dan exterior)
  • Memastikan kepatuhan prosedur jasa pelayanan dan peraturan yang ditetapkan perusahaan
  • Penempatan untuk wilayah Solo dan Bengkulu
  • Orientasi layanan ke pelanggan