Kerja Sama & Penghargaan

  • Home
  • /
  • Kerja Sama & Penghargaan

PO. SAN GROUP

SAN Group adalah kelompok usaha yang didirikan oleh Bp. H. HASANUDDIN ADNAN yang dirintis sejak tahun 1978.

Usaha ini dimulai dari usaha angkutan barang (Ekspedisi) dengan 2 (dua) unit light truck sampai memiliki 14 unit truck besar. Pada saat yang sama, Bp. H. HASANUDDIN ADNAN masih bekerja sebagai PNS dikantor PEMDA Propinsi Bengkulu dan menjabat sebagai kepala bagian kendaraan di Biro Umum Propinsi Bengkulu (sampai dengan tahun 1984).

Kerja Sama

  • Kontrak Kerjasama dengan PT. Truba Mandiri General Contractor & Trading terkait sewa Micro Bus 25 unit dan Hino Bus 8 unit sejak tahun 2004 sampai dengan tahun 2009.
  • Pernah mengikuti tender pengadaan Bus Transjakarta tahun 2011.
  • Kontrak pengadaan langsung pekerjaan pengadaan Barang/Jasa dengan Biro Administrasi Setda Provinsi Bengkulu terkait Pengadaan Sewa Kendaraan untuk Mobilitas Angkutan Jamaah Haji dan Barang pada Pemulangan Jamaah Haji Embarkasi Haji antara Provinsi Bengkulu Tahun 2013.
  • Kontrak Kerjasama dengan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Provinsi Bengkulu “ Pengadaan Fasilitas Penyelenggaraan Angkutan Hari Pers Nasional 2014.”

Penghargaan

  • Perusahaan angkutan umum Antar Kota Antar Proponsi (AKAP) dengan pelayan Non-Ekonomi Terbaik oleh Menteri Perhubungan Tahun 2014.
  • Penghargaan Wahana Adhiguna Kategori AKAP Non-Ekonomi oleh Jenderal Perhubungan Darat. Tahun 2017.
  • Certificate of Excellence oleh Mercedes- Benz Club.
  • Perusahaan Otobus Peringkat Bintang 4 Kategori AKAP ole Jendral Perhubungan Darat Tahun 2016.
  • Most Critical & Supportive Customer oleh Laksana Tahun 2017.
  • Certificate of Appriciation oleh Parahyangan Human Community Tahun 2012.
  • Lifetime Achievement di bidang Angkutan Jalan oleh Menteri Perhubungan Tahun 2012.
Butuh bantuan ?

JOB DESCRIPTION

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Terbiasa bekerja dengan computer MS Office (Word, Excel), Email dan Internet
  • Mampu bekerja sama dengan team
  • Bersedia ditugaskan di kantor-kantor PT. SAN Putra Sejahtera
  • Teliti, detail, dan service oriented
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas pokok dalam perencanaan prosedur jaminan kualitas jasa pelayanan pelanggan.
  • Menerapkan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mengevaluasi kecukupan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mencatat dan melaporkan data berkualitas tentang pelayanan
  • Meninjau pelaksanaan dan efisiensi kualitas dan inspeksi sistem agar berjalan sesuai rencana, melaksanakan dan memastikan kualitas pelayanan yang baik
  • Menyelidiki keluhan pelanggan dan masalah ketidaksesuaian
  • Mengumpulkan dan menyusun data kualitas pelayan dan keluhan
  • Menyiapkan laporan mengenai pelayanan dan laik jalan bus
  • Bertanggung jawab untuk sistem jasa pelayanan baik seluruh fasilitas dan kelayakan unit bus (interior dan exterior)
  • Memastikan kepatuhan prosedur jasa pelayanan dan peraturan yang ditetapkan perusahaan
  • Penempatan untuk wilayah Solo dan Bengkulu
  • Orientasi layanan ke pelanggan