Karir

Pengemudi

Bagi Anda yang berminat menjadi keluarga PO. SAN kami memberikan kesempatan bergabung dengan kami. Sebagai perusahan otobus yang terus berkembang, sangat penting untuk memiliki talenta baru seperti Anda...

Apply Sekarang

Asisten Mekanik

Bagi Anda yang berminat menjadi keluarga PO. SAN kami memberikan kesempatan bergabung dengan kami. Sebagai perusahan otobus yang terus berkembang, sangat penting untuk memiliki talenta baru seperti Anda...

Lihat Persyaratan

Kondektur

Bagi Anda yang berminat menjadi keluarga PO. SAN kami memberikan kesempatan bergabung dengan kami. Sebagai perusahan otobus yang terus berkembang, sangat penting untuk memiliki talenta baru seperti Anda...

Ditutup

Customer Support

Bagi Anda yang berminat menjadi keluarga PO. SAN kami memberikan kesempatan bergabung dengan kami. Sebagai perusahan otobus yang terus berkembang, sangat penting untuk memiliki talenta baru seperti Anda...

Ditutup

IT Support

Bagi Anda yang berminat menjadi keluarga PO. SAN kami memberikan kesempatan bergabung dengan kami. Sebagai perusahan otobus yang terus berkembang, sangat penting untuk memiliki talenta baru seperti Anda...

Ditutup

Quality Assurance Staff

Bagi Anda yang berminat menjadi keluarga PO. SAN kami memberikan kesempatan bergabung dengan kami. Sebagai perusahan otobus yang terus berkembang, sangat penting untuk memiliki talenta baru seperti Anda...

Ditutup

JOB DESCRIPTION

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Terbiasa bekerja dengan computer MS Office (Word, Excel), Email dan Internet
  • Mampu bekerja sama dengan team
  • Bersedia ditugaskan di kantor-kantor PT. SAN Putra Sejahtera
  • Teliti, detail, dan service oriented
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas pokok dalam perencanaan prosedur jaminan kualitas jasa pelayanan pelanggan.
  • Menerapkan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mengevaluasi kecukupan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mencatat dan melaporkan data berkualitas tentang pelayanan
  • Meninjau pelaksanaan dan efisiensi kualitas dan inspeksi sistem agar berjalan sesuai rencana, melaksanakan dan memastikan kualitas pelayanan yang baik
  • Menyelidiki keluhan pelanggan dan masalah ketidaksesuaian
  • Mengumpulkan dan menyusun data kualitas pelayan dan keluhan
  • Menyiapkan laporan mengenai pelayanan dan laik jalan bus
  • Bertanggung jawab untuk sistem jasa pelayanan baik seluruh fasilitas dan kelayakan unit bus (interior dan exterior)
  • Memastikan kepatuhan prosedur jasa pelayanan dan peraturan yang ditetapkan perusahaan
  • Penempatan untuk wilayah Solo dan Bengkulu
  • Orientasi layanan ke pelanggan