Filosofi

PO. SAN GROUP

SAN Group adalah kelompok usaha yang didirikan oleh Bp. H. HASANUDDIN ADNAN yang dirintis sejak tahun 1978.

Usaha ini dimulai dari usaha angkutan barang (Ekspedisi) dengan 2 (dua) unit light truck sampai memiliki 14 unit truck besar. Pada saat yang sama, Bp. H. HASANUDDIN ADNAN masih bekerja sebagai PNS dikantor PEMDA Propinsi Bengkulu dan menjabat sebagai kepala bagian kendaraan di Biro Umum Propinsi Bengkulu (sampai dengan tahun 1984).

I. Akhlaq

Menjunjung tinggi nilai spiritual berdasarkan keyakinan dan kepercayaan masing-masing. Berperilaku baik, sopan santun serta menghagai sesame. Mencintai profesi dan berdedikasi tinggi.

II. Disiplin

Mematuhi peraturan dan Undang-Undang pemerintah. Tepat waktu dan taat dalam tugas. Tidak menerima, meneruskan dan membuat kesalahan. Peduli terhadap lingkungan.

III. Kejujuran

Memegang teguh amanah yang diberikan perusahaan. Jujur terhadap tugas, Peraturan keuangan Perusahaan dan terhdap situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan.

IV. Tanggung Jawab

Wajib menjaga nama baik perusahaan dan menjaga kepuasan pelanggan. Memiliki tanggung jawabmoral dalam menjalankan yang diberikan perusahaan. Menghargai deluruh jajaran sebagai rekan kerja dalam mengambil keputusan. Memegang teguh semboyan : “satu team, satu semangat dan satu tujuan”.

V. Rasa Memiliki

Dapat, menjaga dan mengoperasikan dengan baik asset perusahaan. Peka dan perduli terhadap situasi dan kondisi kerja. Melakukan strategi menjemput bola (Proaktif) dan tidak hanya menunggu. Memiliki jiwa penolong, saling membantu dan saling menghargai sesame rekan kerja. Tidak merasa paling penting atau paling pandai. Menjaga komunikasi yang baik terhadap seluruh jajaran.

Butuh bantuan ?

JOB DESCRIPTION

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Terbiasa bekerja dengan computer MS Office (Word, Excel), Email dan Internet
  • Mampu bekerja sama dengan team
  • Bersedia ditugaskan di kantor-kantor PT. SAN Putra Sejahtera
  • Teliti, detail, dan service oriented
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas pokok dalam perencanaan prosedur jaminan kualitas jasa pelayanan pelanggan.
  • Menerapkan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mengevaluasi kecukupan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mencatat dan melaporkan data berkualitas tentang pelayanan
  • Meninjau pelaksanaan dan efisiensi kualitas dan inspeksi sistem agar berjalan sesuai rencana, melaksanakan dan memastikan kualitas pelayanan yang baik
  • Menyelidiki keluhan pelanggan dan masalah ketidaksesuaian
  • Mengumpulkan dan menyusun data kualitas pelayan dan keluhan
  • Menyiapkan laporan mengenai pelayanan dan laik jalan bus
  • Bertanggung jawab untuk sistem jasa pelayanan baik seluruh fasilitas dan kelayakan unit bus (interior dan exterior)
  • Memastikan kepatuhan prosedur jasa pelayanan dan peraturan yang ditetapkan perusahaan
  • Penempatan untuk wilayah Solo dan Bengkulu
  • Orientasi layanan ke pelanggan