Detail Informasi

  • Home
  • /
  • Detail Informasi

DIVISI TRANSPORTASI (Transportation Division)

Nama perusahaan :
PT. SAN Putra Sejahtera (PO. SAN)

Kegiatan Usaha:
Angkutan umum penumpang dan barang (Tranportation Service), Jasa sewa angkutan penumpang dan karyawan.

Fasilitas :

  • 56 Bus Executive class (AC, Toilet, Reclining seat, TV, Video, Smoking area)
  • 52 Bus AC Ekonomi (kelas ekonomi dengan fasilitas AC)
  • 11 Bus Ekonomi (kelas ekonomi)
  • 2 Lokasi pool di Bengkulu dengan sarana dan prasarana penunjang kelancaran operasional perusahaan (bengkel perawatan dan perbaikan untuk mesin dan body, gudang spare parts, gudang ban, ruang tunggu, tempat parkir, ruang ticketting dan kantor dengan luas area ± 3000-3500 m².

  • 1 lokasi Pool di Solo dengan sarana dan prasarana penunjang kelancaran operasional perusahaan (bengkel perawatan dan perbaikan untuk mesin dan body, gudang spare parts).

  • 1 lokasi Pool di Pekanbaru dengan sarana dan prasarana penunjang kelancaran operasional perusahaan (bengkel perawatan dan perbaikan untuk mesin dan body, gudang spare parts).

Jenis Armada :

  1. Merk Volvo type B 7 R
  2. Merk MERCEDES Benz type 1526 Euro II
  3. Merk Nissan type CB 87 P / JP251
  4. Merk Hino type RG
  5. Merk Dong Feng China
  6. Unit bus rakitan SAN Monocoque
  7. Merk Yutong ZK 6100H
  8. Bus China Golden Dragon XML 6127D52
  9. Bus Scania K 360 IB 4 x 2
  10. Bus Scania K 360 IB 4 x 2 Opticcruise
  11. Bus Scania K 310 IB 4 x 2
Butuh bantuan ?

JOB DESCRIPTION

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Terbiasa bekerja dengan computer MS Office (Word, Excel), Email dan Internet
  • Mampu bekerja sama dengan team
  • Bersedia ditugaskan di kantor-kantor PT. SAN Putra Sejahtera
  • Teliti, detail, dan service oriented
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas pokok dalam perencanaan prosedur jaminan kualitas jasa pelayanan pelanggan.
  • Menerapkan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mengevaluasi kecukupan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mencatat dan melaporkan data berkualitas tentang pelayanan
  • Meninjau pelaksanaan dan efisiensi kualitas dan inspeksi sistem agar berjalan sesuai rencana, melaksanakan dan memastikan kualitas pelayanan yang baik
  • Menyelidiki keluhan pelanggan dan masalah ketidaksesuaian
  • Mengumpulkan dan menyusun data kualitas pelayan dan keluhan
  • Menyiapkan laporan mengenai pelayanan dan laik jalan bus
  • Bertanggung jawab untuk sistem jasa pelayanan baik seluruh fasilitas dan kelayakan unit bus (interior dan exterior)
  • Memastikan kepatuhan prosedur jasa pelayanan dan peraturan yang ditetapkan perusahaan
  • Penempatan untuk wilayah Solo dan Bengkulu
  • Orientasi layanan ke pelanggan