16
Mar

Bus-bus Besutan Karoseri Adiputro Bakal ‘Unjuk Gigi’ di GIICOMVEC 2020

Hari Kamis besok, pameran otomotif khusus kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan digelar.Berbagai pemain dan produk terbaik dari industri kendaraan komersial dan pendukung sudah siap untuk bertemu para pebisnis dan pelaku usaha dari bermacam sektor industri pada 5-8 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Salah satu yang turut meramaikan GIICOMVEC 2020 adalah perusahaan pembuat bodi bus, Karoseri Adiputro yang akan memamerkan sejumlah bodi bus premium yang sudah diproduksinya.

Saat berkunjung ke booth milik Adiputro, pengunjung dapat melihat 3 bus dan 1 minibus terbaik hasil produksi Karoseri asal Malang, Jawa Timur ini.

Bus yang dipamerkan antara lain pesanan punya PO Jackal Holidays, berbodi Jetbus 3+ MD dengan sasis Mercedes-Benz OH 1626.Kemudian milik PO asal Bengkulu, Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) yang menggunakan sasis premium Scania K410IB berbalut bodi Jetbus 3+ SHD.

Yang paling menarik yaitu hadirnya Jetbus 3+ UHD (Ultra High Deck) dengan mesin Volvo B11R berlogo PO Pandawa 87 yang dijuluki “Si Herbie”. Satu lagi hadir juga minibus untuk travel dengan bodi Jetbus 3+ Jumbo.Semua bus dan minibus ini bisa dilihat secara langsung saat GIICOMVEC 5-8 Maret 2020 nanti.

Dan Bagi yang ingin berkunjung ke GIICOMVEC 2020 secara gratis, dapat mendaftar (pre-registration) sekarang melalui situs resmi GIICOMVEC sampai mendekati hari pelaksanaan pameran.Caranya, klik Register dan isi form registrasi yang tersedia dengan data yang sesuai dan rinci. Setelah semua diisi, klik Submit pada akhir form.

Anda akan menerima email konfirmasi berisi visitor badge untuk masuk pameran, dan selanjutnya akan menerima kabar serta update rutin seputar GIICOMVEC 2020 dan perkembangan industri kendaraan komersial. Atau bisa juga mendaftar langsung pada hari H pameran.

 

Sumber:https://mobilkomersial.com/read/3090/Bus-bus-Besutan-Karoseri-Adiputro-Bakal-Unjuk-Gigi-di-GIICOMVEC-2020