Berita

Hari Kamis besok, pameran otomotif khusus kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo...

30 Januari menjadi hari bersejarah bagi Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (SAN). Karena genap...

PO SAN menggunakan Karoseri Adiputro karena ingin menambah model dan varian sekaligus menggali pengalaman...

Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) menerima empat bus Jet Bus 3+Voyager karoseri...

NGANJUK, JP Radar Nganjuk-Keinginan Pemkab Nganjuk untuk memasarkan produk lokal Kota Angin di rest...

iNews.id – Perbaikan Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung terus dikebut. Sayangnya, perbaikan Jalintim dari...

Bisnis.com, PEKANBARU—Wali Kota Pekanbaru Firdaus optimistis tuntasnya seksi tol Pekanbaru—Dumai nantinya bakal dapat mengerek...

JAKARTA – Pembangunan infrastruktur menjadi program utama yang digalakkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)...

menjadi sarana vital transportasi. Sebab itu, kondisi terminal pun harus aman dan nyaman, jauh...

Kementerian Perhubungan akan mendatangkan 200 unit bus ke Kota Jayapura untuk melayani angkutan untuk...

PT Hutama Karya (Persero) terus melanjutkan pengerjaan proyek Tol Trans Sumatera sepanjang 2.765 km....

Jakarta– Arus mudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 telah berakhir. Mencapai puncaknya hingga...

Menjelang Tahun baru 2020, kepadatan lalu lintas di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) diprediksi bakal...

Arus mudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 mencapai puncaknya pada Kamis, 2 Januari...

Indeks Lalu Lintas Tom Tom (TomTom Traffic Index) melaporkan bahwa tingkat kemacetan di Jakarta...

TRIBUNNEWS.COM — Citra angkutan bus yang jauh dari 3K yakni Keselamatan, Keamanan, dan Kenyamanan,...

TRIBUNNEWS.COM — Para pengusaha transportasi di darat khususnya di Sumatera kini semakin semringah setelah...

BENGKULU (RIAUPOS.CO) — PO SAN Putra Sejahtera atau Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO...

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) menghadirkan aplikasi BUZZit. Melalui...

Jakarta – Badan Pembangunan Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)...

Jakarta – Tol ruas Jakarta-Tangerang dan ruas Tangerang-Merak segmen Simpang Simpang Susun Tomang-Tangerang Barat-Cikupa...

PALEMBANG — Pembangunan jalan tol Simpang Indralaya—Muara Enim sepanjang 119 kilometer ditargetkan mulai tahun...

Padang – Dіnаѕ Perhubungan (Dіѕhub) Kоtа Pаdаng mеmаѕаng pengeras ѕuаrа (ѕреаkеr) Arеа Traffic Control...

Bengkulu – Apabila anda merencanakan mengunjungi Bengkulu dalam waktu dekat ini sangat tepat. Pasalnya,...

Palembang – Tahapan lelang untuk pengerjaan ruas Jalan Lintas Timur Sumatera arah perbatasan Provinsi...

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru sedang membangun jalan lingkar luar...

PALEMBANG– Ruas tol Kayu Agung-Pematang Panggang direncanakan bakal mulai difungsionalkan pada H-10 arus mudik...

JAMBI — Menjelang arus mudik Lebaran 2019, warga yang menggunakan kendaraan haruslah berhati-hati. Pasalnya,...

PEKANBARU – Dua flyover di Pekanbaru akan diresmikan pada 14 Februari mendatang, bersamaan dengan...

SIAK – Progress pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai terus bertambah. Untuk seksi I, dari pintu...

Dinas Perhubungan Provinsi Lampung hingga saat ini belum mengetahui besaran resmi tarif jalan tol...

Butuh bantuan ?

JOB DESCRIPTION

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Terbiasa bekerja dengan computer MS Office (Word, Excel), Email dan Internet
  • Mampu bekerja sama dengan team
  • Bersedia ditugaskan di kantor-kantor PT. SAN Putra Sejahtera
  • Teliti, detail, dan service oriented
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas pokok dalam perencanaan prosedur jaminan kualitas jasa pelayanan pelanggan.
  • Menerapkan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mengevaluasi kecukupan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mencatat dan melaporkan data berkualitas tentang pelayanan
  • Meninjau pelaksanaan dan efisiensi kualitas dan inspeksi sistem agar berjalan sesuai rencana, melaksanakan dan memastikan kualitas pelayanan yang baik
  • Menyelidiki keluhan pelanggan dan masalah ketidaksesuaian
  • Mengumpulkan dan menyusun data kualitas pelayan dan keluhan
  • Menyiapkan laporan mengenai pelayanan dan laik jalan bus
  • Bertanggung jawab untuk sistem jasa pelayanan baik seluruh fasilitas dan kelayakan unit bus (interior dan exterior)
  • Memastikan kepatuhan prosedur jasa pelayanan dan peraturan yang ditetapkan perusahaan
  • Penempatan untuk wilayah Solo dan Bengkulu
  • Orientasi layanan ke pelanggan