Berita

Padang – Dіnаѕ Perhubungan (Dіѕhub) Kоtа Pаdаng mеmаѕаng pengeras ѕuаrа (ѕреаkеr) Arеа Traffic Control...

Bengkulu – Apabila anda merencanakan mengunjungi Bengkulu dalam waktu dekat ini sangat tepat. Pasalnya,...

Palembang – Tahapan lelang untuk pengerjaan ruas Jalan Lintas Timur Sumatera arah perbatasan Provinsi...

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru sedang membangun jalan lingkar luar...

PALEMBANG– Ruas tol Kayu Agung-Pematang Panggang direncanakan bakal mulai difungsionalkan pada H-10 arus mudik...

JAMBI — Menjelang arus mudik Lebaran 2019, warga yang menggunakan kendaraan haruslah berhati-hati. Pasalnya,...

PEKANBARU – Dua flyover di Pekanbaru akan diresmikan pada 14 Februari mendatang, bersamaan dengan...

SIAK – Progress pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai terus bertambah. Untuk seksi I, dari pintu...

Dinas Perhubungan Provinsi Lampung hingga saat ini belum mengetahui besaran resmi tarif jalan tol...

Butuh bantuan ?

JOB DESCRIPTION

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Terbiasa bekerja dengan computer MS Office (Word, Excel), Email dan Internet
  • Mampu bekerja sama dengan team
  • Bersedia ditugaskan di kantor-kantor PT. SAN Putra Sejahtera
  • Teliti, detail, dan service oriented
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas pokok dalam perencanaan prosedur jaminan kualitas jasa pelayanan pelanggan.
  • Menerapkan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mengevaluasi kecukupan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mencatat dan melaporkan data berkualitas tentang pelayanan
  • Meninjau pelaksanaan dan efisiensi kualitas dan inspeksi sistem agar berjalan sesuai rencana, melaksanakan dan memastikan kualitas pelayanan yang baik
  • Menyelidiki keluhan pelanggan dan masalah ketidaksesuaian
  • Mengumpulkan dan menyusun data kualitas pelayan dan keluhan
  • Menyiapkan laporan mengenai pelayanan dan laik jalan bus
  • Bertanggung jawab untuk sistem jasa pelayanan baik seluruh fasilitas dan kelayakan unit bus (interior dan exterior)
  • Memastikan kepatuhan prosedur jasa pelayanan dan peraturan yang ditetapkan perusahaan
  • Penempatan untuk wilayah Solo dan Bengkulu
  • Orientasi layanan ke pelanggan