Berita

TRIBUNNEWS.COM — Citra angkutan bus yang jauh dari 3K yakni Keselamatan, Keamanan, dan Kenyamanan,...

TRIBUNNEWS.COM — Para pengusaha transportasi di darat khususnya di Sumatera kini semakin semringah setelah...

BENGKULU (RIAUPOS.CO) — PO SAN Putra Sejahtera atau Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO...

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) menghadirkan aplikasi BUZZit. Melalui...

Jakarta – Badan Pembangunan Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)...

Jakarta – Tol ruas Jakarta-Tangerang dan ruas Tangerang-Merak segmen Simpang Simpang Susun Tomang-Tangerang Barat-Cikupa...

PALEMBANG — Pembangunan jalan tol Simpang Indralaya—Muara Enim sepanjang 119 kilometer ditargetkan mulai tahun...

Padang – Dіnаѕ Perhubungan (Dіѕhub) Kоtа Pаdаng mеmаѕаng pengeras ѕuаrа (ѕреаkеr) Arеа Traffic Control...

Bengkulu – Apabila anda merencanakan mengunjungi Bengkulu dalam waktu dekat ini sangat tepat. Pasalnya,...

Palembang – Tahapan lelang untuk pengerjaan ruas Jalan Lintas Timur Sumatera arah perbatasan Provinsi...

Butuh bantuan ?

JOB DESCRIPTION

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Terbiasa bekerja dengan computer MS Office (Word, Excel), Email dan Internet
  • Mampu bekerja sama dengan team
  • Bersedia ditugaskan di kantor-kantor PT. SAN Putra Sejahtera
  • Teliti, detail, dan service oriented
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas pokok dalam perencanaan prosedur jaminan kualitas jasa pelayanan pelanggan.
  • Menerapkan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mengevaluasi kecukupan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mencatat dan melaporkan data berkualitas tentang pelayanan
  • Meninjau pelaksanaan dan efisiensi kualitas dan inspeksi sistem agar berjalan sesuai rencana, melaksanakan dan memastikan kualitas pelayanan yang baik
  • Menyelidiki keluhan pelanggan dan masalah ketidaksesuaian
  • Mengumpulkan dan menyusun data kualitas pelayan dan keluhan
  • Menyiapkan laporan mengenai pelayanan dan laik jalan bus
  • Bertanggung jawab untuk sistem jasa pelayanan baik seluruh fasilitas dan kelayakan unit bus (interior dan exterior)
  • Memastikan kepatuhan prosedur jasa pelayanan dan peraturan yang ditetapkan perusahaan
  • Penempatan untuk wilayah Solo dan Bengkulu
  • Orientasi layanan ke pelanggan