Artikel

Rasanya, tidak banyak jalan utama antar kota di Indonesia yang punya karakter seunik jalur Padang-Bukittinggi di Sumatera Barat. Jika...

Suasana desa yang indah dan damai saat ini semakin langka karena tergerus oleh kemajuan teknologi dan modernisasi, yang membuat...

Tiga objek wisata alam di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, yaitu Taman Nasional Sembilang, Kampung Nelayan Sungsang, dan Danau Biru...

Penyelenggaraan Festival Tabut 2018 resmi berakhir. Kegiatan ini ditutup Menteri Pariwisata Arief Yahya, Rabu (19/9) malam. Acara penutupannya, bahkan...

Festival Pantai Rupat yang sudah berlangsung tahun kelima resmi dibuka Sekda Bengkalis, Bustami HY, Sabtu (13/10/2018). Acara dipusatkan di...

SELAIN terkenal dengan Sungai Batanghari dan Kompleks Candi Muaro Jambi, Jambi ternyata juga memiliki deretan tempat wisata alam dengan...

JOB DESCRIPTION

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Terbiasa bekerja dengan computer MS Office (Word, Excel), Email dan Internet
  • Mampu bekerja sama dengan team
  • Bersedia ditugaskan di kantor-kantor PT. SAN Putra Sejahtera
  • Teliti, detail, dan service oriented
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas pokok dalam perencanaan prosedur jaminan kualitas jasa pelayanan pelanggan.
  • Menerapkan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mengevaluasi kecukupan standar jaminan kualitas pelayanan
  • Mencatat dan melaporkan data berkualitas tentang pelayanan
  • Meninjau pelaksanaan dan efisiensi kualitas dan inspeksi sistem agar berjalan sesuai rencana, melaksanakan dan memastikan kualitas pelayanan yang baik
  • Menyelidiki keluhan pelanggan dan masalah ketidaksesuaian
  • Mengumpulkan dan menyusun data kualitas pelayan dan keluhan
  • Menyiapkan laporan mengenai pelayanan dan laik jalan bus
  • Bertanggung jawab untuk sistem jasa pelayanan baik seluruh fasilitas dan kelayakan unit bus (interior dan exterior)
  • Memastikan kepatuhan prosedur jasa pelayanan dan peraturan yang ditetapkan perusahaan
  • Penempatan untuk wilayah Solo dan Bengkulu
  • Orientasi layanan ke pelanggan